New

Fashion

03_Maret

Pusat 

Grosir Perhiasan Perak

Ingsilver.           

ING SILVER Perusahaan yang bergerak di Bidang penjualan Perhiasan Perak  secara Grosir,  dengan pengalaman Belasan Tahun di bidangnya.

Bagi kami, Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Utama, tentunya dengan menyediakan produk Fashion yang Berkualitas Tinggi, dengan Model terkini serta Harga yang Terjangkau.

Best SellingG

Kalung selalu dipercaya sebagai lambang dari seorang yang romantic dan sentimental. Dari hasil penelitian yang dilakukan juga disebutkan bahwa wanita yang mengenakan perhiasan kalung akan lebih memiliki nilai sentimental bila dibandingkan dengan jenis perhiasan lainnya.

Apalagi dengan leher yang dijadikan sebagai tempat perhiasan tersebut menggantung, akan menjadi sebuah bagian tubuh yang feminim dan membuat wanita merasa bangga dengan sisi romantis serta kelembutan yang mereka miliki. Bahkan, jika pria yang mengenakan kalung bermotif gagah sekalipun maka hal tersebut juga dapat menunjukkan sisi feminism dari laki-laki tersebut.

04_April
05_Mei

trending: fine jewelleryy

Sesuai dengan bentuknya yang melingkar, maka cincin bisa dilambangkan sebagai sebuah ikatan dari rasa setia yang abadi. Ini terbukti dari sejarah yang mencatat bahwa cincin telah digunakan sejak zaman dahulu kala sebagai lambang tradisi, kepercayaan, serta bagian dari kesakralan perkawinan serta cinta seperti layaknya penggunaan cincin tunangan unik saat ini.

Berdasarkan hal tersebut, maka diketahui bahwa wanita yang menggunakan cincin merupakan pribadi yang kuat, selalu memegang teguh nilai moral perkawinan serta cinta. Wanita yang sering mengenakan perhiasan cincin pun selalu mengerjakan sesuatu dengan tepat dan sesuai peraturan yang ada. 

out fit of the day

Tahukah Anda, bahwa menurut survey yang dilakukan disebutkan bahwa orang yang yang menggunakan gelang akan lebih menarik dilihat dibandingkan mereka yang menggunakan jam tangan. Apalagi, bila seorang wanita menggunakan perhiasan seperti gelang, maka itu berarti bahwa ia sangat suka menjalin hubungan dan berkomunikasi dengan banyak orang.

06_Juni

About us

Pusat Grosir Perhiasan Perak 925 No. 1 Di Indonesia

Perhiasan Perak

Exclusive line and limited edition product made using gemstone inspired by ING SILVER gemstone.

The color is believed to bring calmness.

Perfect for those who have stressfull days.

Pure and calming, the blue color is believed to bring calmness.